Jika Anda sudah falimiar dengan Wordpress Selfhost, pastinya mengenal bermacam Plugins yang powerfull di dalamnya. Salah satunya Plugins untuk pembuatan Toko Online. Banyak plugins yang bisa dicoba untuk pembuatan toko Online.
Pada awal tahun 2010an yang paling populer adalah plugins Wp-Ecommerce, karena plugins ini mampu menciptakan Toko Online yang canggih. Nah sekarang ini, ada Plugins baru dan sudah diisntal oleh banyak orang yaitu WooCommerce. Plugins ini bisa dikatakan lebih bagus dari Wp-Ecommerce, baik dari segi manajemen admin, tampilan, proses Checkout, dan lain-lain.  Untuk lebih jelasnya, silahkan coba gunakan plugins WooCommerce dengan mengunduhnya dari sini!

Contoh ketika melakukan Zoom pada produk di dalam WooCommerce

contoh tampilan halaman utama

contoh varian produk

====================================================================
Buku Pendukung :
Toko online sudah menjamur pada saat ini,baik yang dikelola personal atau perusahaan. Akan tetapi, tidak semua pengguna internet paham betul apa yang harus disediakan ketika membuat toko online. Hasilnya, dalam hitungan bulan dan tahun, toko online akan tutup karena toko online yang dibuat kurang canggih, sehingga pemebli enggan untuk melakukan transaksi di dalamnya karena takut salah. Selain itu, sulitnya pengoperasian menjadi kendala bagi pemula yang sedang terjun ke dalam bisnis jualan online.

Buku ini berukuran tipis untuk menunjukan bahwa ketika mempelajari dan mempraktikan membuat Toko Online dengan WooCommerce, tidak perlu langkah pembuatan yang panjang dan rumit. Dalam sehari, toko online akan jadi, dan hasilnya seperti toko online seharga belasan juta rupiah.Sudah siapkah anda memiliki toko online yang wow?

Detail: 
ISBN: 9786020260907
Judul : toko online maki wow dengan wowcommerce
Terbit : 23 Maret 2015
Penulis : Arista prasetyo adi

Beli Online di Gramedia