Usaha / bisnis Anda sedang berkembang namun terkendala masalah dalam pengelolaan Sosmed untuk Branding, karena : 

  • Tidak ada waktu untuk mengelola akun SOSMED bisnis Anda ?
  • Tidak menguasai tentang internet marketing dan desain materi sosial media ?
  • Biaya gaji yang tinggi jika merekrut karyaran untuk mengelola Internet Marketing Perusahaan Anda ?

Padahal update sosial media khususnya Instagram sangat besar manfaatnya sebagai penunjang bisnis, diantaranya : 

  • Meningkatkan interaksi dengan followers: Dengan update secara rutin, followers Anda akan lebih tertarik untuk mengunjungi profil dan melihat konten yang baru. Hal ini dapat meningkatkan interaksi dan komunikasi dengan followers Anda.
  • Meningkatkan visibilitas: Instagram menggunakan algoritma yang kompleks untuk menampilkan konten pada feed. Jika Anda update secara rutin, Instagram akan lebih sering menampilkan konten Anda pada feed followers. Hal ini dapat meningkatkan visibilitas akun Anda dan membantu menarik lebih banyak followers baru.
  • Membangun brand awareness: Dengan update konten yang relevan dan menarik secara rutin, akun Instagram Anda dapat menjadi sumber informasi yang penting bagi followers dan bahkan orang yang belum mengenal brand Anda. Ini dapat membantu membangun brand awareness dan memperkuat citra merek Anda.
  • Memperkuat engagement: Update konten secara rutin dapat membantu memperkuat engagement dan interaksi antara followers dan akun Anda. Hal ini dapat membangun hubungan yang lebih kuat dan memperkuat loyalitas followers pada akun Anda.
  • Meningkatkan kredibilitas: Dengan memperlihatkan konten baru secara rutin, akun Instagram Anda akan terlihat lebih aktif dan terpercaya. Hal ini dapat meningkatkan kredibilitas brand Anda di mata followers dan pengunjung profil Anda.

Jika tidak menggunakan Instagram Anda tertinggal dong?


Tenang kami akan membantu mengelola akun Sosmed Anda untuk kebutuhan branding bisnis Anda. Bukan hanya desain konten, tetapi juga copy writing serta hashtag untuk memaksimalkan jangkauan ke konsumen . Serta Team yang sudah berpengalaman di dunia Internet Marketing (IM) terutama IM Perusahaan.






Inilah saatnya bisnis Anda baik skala  UMKM, STARTUP, atau PERUSAHAAN  untuk memanfaatkan Sosmed (khususnya Instagram) untuk Branding!

Pertanyaan, Konsultasi, atau Melakukan Penawaran  Klik ke akun fastwork.id Kami di : 


PILIH PAKETNYA <<TERBATAS>>




    *harga dapat berubah sewaktu-waktu