Siapa tidak kenal dengan kota Batu Malang. Destinasi Wisata sejuk ini menawarkan beragam tempat rekreasi alam dan buatan.Beberapa tempat wisata Alam seperti Coban Rondo, Paralayang, Taman kelinci, dan lain-lain dapat Anda kunjungi untuk menyegarkan mata dan pikiran. Sedangkan wisata buatan milik jatimPark Grup misalkan Museum Angkut, jatim Park 1,2,3, dan lain-lain.

Booking.com

Salah satu tempat wisata non Alam yang harus dikunjungi oleh Anda penggemar alat transportasi khususnya mobil adalah Museum Angkut+. Museum alat transportasi terbesar di asia Tenggara ini menawarkan pengalaman yang unik dan keren.  Museum yang letaknya di jalan Jl. Terusan Sultan Agung No.2, Ngaglik, Kec. Batu, Kota Batu, Jawa Timur ini mulai dibuka pukul 11.00 dan tutup pukul 20.00. harga tiket baik weekday dan weekend adalah 100.000 (update per Februari 2019). Bagi pengunjung yang akan membawa kamera (selain kamera HP) akan dikenakan biaya tambahan 30.000 rupiah. Biaya sebesar itu rasanya tidaklah mahal ketika Anda menjelajahi museum Angkut tersebut. Beberapa pengalaman traveler, jika ingin lebih murah biasanya pada Bulan Puasa Museum Angkut dan grup dari jatim park ini memberikan diskon tiket hingga 40%. jadi buat kamu yang hobi mengejar tiket diskon bisa mencoba berkunjung pada bulan Puasa.




Penjelajahan apa saja di Museum Angkut?

1. Hall
Setelah mendapatkan tiket, Anda akan masuk pada Hall utama. Begitu masuk, Anda akan merasakan sensasi kemewaan dan retro di dalamnya. Di sana ada beberapa kendaraan seperti mobil kuno yang masih mulus, dan helicopter pertama Indonesia dan mobil kepresidenan era presiden Soekarno. Di Hall lantai 2 Anda akan melihat beberapa koleksi angkutan dan menuju di outdoor akan banyak pemandangan replika pesawat termasuk replika pesawat RI 1.


2. Zona Pecinan
Zona selannjutnya adalah pecinan. Anda akan dibawa seperti mengunjungi jalanan negeri Tirai Bambu, beserta koleksi beberapa kendaraannya. Zona ini termasuk yang paling bagus juga untuk swafoto.


3. Zona batavia
Anda akan diajak untuk melihat koleksi kendaraan seperti jaman kolonial, khususnya di batavia.

4. Zona ganster Town
Zona ini menjadi tempat idola ABG atau kaum milenial. karena bisa menjadi tempat berfoto keren layaknya  di jaman western masa lalu. Di zona ini biasanya juga ada pertunjukan seperti live DJ, dan lain-lain. ZOna Gangster Town ini letaknya outdor jadi kalau sedang hujan, hati-hati ya nanti basah.

5. Zona Eropa
Setelah berjalan di Ganster Town Anda akan memasuki Zona eropa. Letaknya di dalam gedung dan menampilkan mobil-mobil khas eropa beserta bangunan-bangunan khas eropa.

6. Zona Istana Buckingham
Seperti namanya, Zona ini menawarkan pemandangan seperti di Istana Buckingham beserta dengan mobil-mobil khas kerajaan Ingris.

7. Las Vegas
Zona ini menawarkan koleksi mobil-mobil seperti di Las vagas. beserta dengan replikasi khas Las Vages.

8. Hollywood
Layaknya di Hollywood Anda akan menyaksikan mobil-mobil khas Holowood termasuk juga karakter superhero seperti Superman dan batman.

9. Pasar apung

Pasar apung menjadi pintu keluar Museum ini. Sebelum menuju keluar, Anda dapat menikmati makanan, souvenir, dan oleh-oleh di pasar apung. Pasang apung ini menawarkan sensasi berbelanja di atas air memanfaatkan jalan yang dibangun diatas air serta transportasi menggunakan perahu.


Setelah puas ke Museum Angkut, Rugi rasanya jika tidak ke tempat wisata lain. Tidak akan cukup dalam sehari untuk menjelajahi Batu Malang untuk mengunjungi semua wisata di sana. Namun jangan khawatir, di Batu banyak sekali penginapan dengan biaya yang terjangkau. Apalagi ketika memesan melalui aplikasi Booking Hotel di bawah ini, ada promo dan diskon khusus yang berbeda-beda setiap harinya seperti berikut ini:

Booking.com










Relates search : museum angkut, jatim park, wisata batu, hotel murah, hotel promo, hotel batu malang, rekomendasi hotel batu malang, booking hotel murah, hotel booking promo, rute batu malang, menginap di batu malang, hotel murah, hotel diskon