Artikel ini diterbitkan oleh : website cewekbanget.id

dengan alamat penulisan artikel di https://cewekbanget.grid.id/read/062993288/tips-menguasai-aplikasi-desain-dan-edit-video-dengan-mudah-dari-buku?page=all

Terima kasih sudah melakukan review buku ini. 



Artikel : 

Girls, buat kamu yang pengin menguasai aplikasi desain dan edit foto, enggak perlu pusing! Memang biasanya kalau belajar aplikasi desain dan foto kita pelajari dari orang lain. Tapi bagi kita yang otodidak, bisa juga kok belajar menguasai aplikasi desain dan edit foto lewat buku.

Tenang saja, belajar dari buku enggak sulit kok karena buku Panduan CorelDraw, Photoshop dan Camtasia yang ditulis oleh Arista Prasetyo Adi ini mudah kita pahami!

Disajikan secara runtun (berurutan)

Belajar langsung dari YouTube memang menyenangkan, namun kadang materi yang disajikan dalam video enggak berurutan sehingga kita jadi bingung sendiri. Kalau di buku Panduan CorelDraw, Photoshop dan Camtasia ini, materi disajikan secara runtun atau berurutan sehingga kita pasti akan lebih mudah paham. Dengan membaca buku dan langsung kita praktikkan, pasti mempelajarinya jadi lebih cepat dan mudah juga. Mulai dari halaman pertama, kita akan belajar dasar hingga ke tahap mahirnya.  Jangan khawatir mengira buku ini isinya hanya tulisan materi saja, girls. Karena ada juga contoh proyek pembuatan gambar atau edit video di dalam buku ini. Memang enggak semua tools dibahas lengkap, namun buku ini akan fokus ke penggunaan tools yang sering kita gunakan baik untuk desain gambar grafis maupun edit video.

Langsung belajar 3 software

Nah ini dia keistimewaan dalam buku Panduan CorelDraw, Photoshop dan Camtasia ini.  Sesuai dengan judulnya, kita bisa langsung belajar 3 software editing yaitu CorelDraw, Photoshop, dan Camtasia.

Buku ini terbitan Elex Media Komputindo dengan ketebalan 340 halaman. Yuk langsung miliki buku ini lewat gramedia.com girls!